Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Sepatu Listrik Indonesia

Banyaknya distributor pembuat sepatu listrik yang ada di Indonesia ini,berbagai macam penawaran harga dan promo melalui video ataupun situs-situs.
Banyak pilihan untuk model type seperti model sendal yang sebenarnya sudah lama beredar sekitar beberapa tahun silam.


Demo Video:



Kami toko alat sulap yang berlokasi di bekasi siap untuk mengirim ataupun datang langsung untuk pengambilan alat manusia listrik jenis sepatu,selop,sendal dan juga sabuk listrik.

Sepatu Listrik sudah di kenal dimana-mana khususnya di Indonesia in yang banyak di gunakan oleh para pesulap,terapist,paranormal dan bahakan orang biasa yang hanya sekedar iseng untuk mengerjai temannya atau berbagai keperluan lainnya.Untuk pesulap sepatu listrik ini di gunakan sebagai media perform yang masih sangat keren dan killer di gunakan di panggung ataupun di jalanan

Berikut ini adalah beberapa type dan deskripsi dari gimmick tersebut yang kami sediakan sebagai distributor sepatu listrik sejak 2009 hingga sampai saat kini.

Dahulu sepatu ini merupakan sebuah ilmu magic yang sangat di rahasiakan,bahkan sepatu listrik kala itu di bandrol harga jutaan Rupiah, dan bahkan rahasia cara membuat sepatu listrik ini bernilai puluhan juta,sepatu listrik sudah dikenal di kalangan manapun baik itu pesulap,perguruan olah nafas,terapist,paranormal dsb.

Kami adalah salah satu penjual dari tahun 2010 hingga sa'at ini.Di ketahui seiring perkembangan zaman dari generasi ke generasi menemukan inovasi terbaru dalam membuat rangkaian sepatu listrik yang kini sudah beralih atau menyediakan sendal santai seperti pakalolo,crocodile bahkan sendal gunung merk carvil,new era dll.

Lebih praktis dan tidak di ketahui oleh orang lain bahwa sendal tersebut sebenarnya mengandung energi listrik dan itu merupakan suatu inovasi yang cerdas dari para penjual yang ada di Indonesia sehingga dapat bervarian dan tidak harus memakai sepatu ,selop formal saja.

Ada tiga level yang kami ketahui dari pengalaman mendistribusikan sendal,sepatu listrik ini. Dimulai dari tegangan low,medium sampai high.

Dengan berbagai macam nama dan julukan dari sepatu listrik ini,dari beberapa situs ada yang menamakan sakti atau super sakti lalu ada pula yang menyebutnya kilat buana,tampar sakti,halilintar dan sebagainya.Tetapi pada intinya adalah sama dengan yang kami sediakan/jual.

Disini kita akan sebutkan 3 level tegangan dalam sepatu listrik ini dan efeknya:

1.Power Experts
2.Electric Touch
3.High Voltage

Berikut deskripsi dan level tegangan listriknya:

  • Power Experts

  • Yang pertama dalam bahasa inggris adalah power experts atau dapat dikatakan sebagai sepatu listrik super sakti dengan nama-nama yang berbeda seperti kilat buana,tampar sakti,halilintar dan nama lainnya.

    Sepatu listrik super kilat buana ini melebihi kekuatan electric touch atau high voltage,dengan energy listrik yang berkekuatan puluhan volt.Lebih dahsyat dengan daya lebih extra high power,apa yang anda dapatkan dari fungsi dan kegunaan di antaranya:

    1. Menerbangkan sobekan kertas,pasir,rambut,abu rokok
    2. Menyalakan lampu neon atau tespen bahkan dapat pula membakar tissue/Kapas(sulap) bisa menggunakan lampu atau tespen
    3. Membakar pentol korek api dengan cara di sentuhkan ke daun.
    4. Menyalakan rokok di daun pot bunga,pepohonan
    5. Bahkan dapat membakar tissue/kapas( khusus ) hanya dengan satu sentuhan jari
    6. Juga di gunakan untuk terapi listrik dengan kepretan daun,jari atau media lainnya
    7. Di manapun orang lain yang menyentuh tubuh anda, dia akan tersengat kaget setengah mati
    8. Di lantai,tanah atau di panggung kayu…Sepatu Listrik Kilat Buana ini tetap akan bekerja meskipun orang lain atau target memakai sepatu/sandal … ckckckc luarr biasaa !!
    9. Mentransfer Listrik ke sebuah benda logam seperti Sendok,Uang koin Cincin dan lain sebagainya

    Kilat Buana sangat di rekomendasikan untuk anda untuk menjadi manusia berkekuatan listrik level tinggi yang lebih ekstrim dan killer.

  • Electric Touch(ET)

  • Yang kedua ini adalah generasi pertama yang di ciptakan oleh magician luar negeri yang di namakan electric touch,kemudian di versi selanjutnya yaitu electric touch plus.Tetapi rangkaian alat sepatu listrik ini tidak secara langsung di tanam di dalam sepatu,melainkan di simpan pada sebuah box yang di alirkan ke bawah sepatu di kencangkan pada bagian betis kaki.

    Electric Touch atau di sebut ET oleh para magician,hampir sama dengan tegangan power experts tetapi masih berada di bawahnya dimana fungsidan kegunaanya sama-sama mengallirkan listrik statis dapat menerbangkan abu rokok,pasir kering,sobekan kertas,menyalakan lampu neon dan tespen dan lainnya.

  • High Voltage(HV)

  • Yang ketiga adalah High Voltage,dari namanya terlihat ini merupakan sepatu listrik tegangan tinggi,tetapi sebenarnya tidak.Karena high voltage ini adalah tegangan yang rendah sekali sehingga untuk mengangkat abu rokokpun kurang dapat berhasil



    Lebih khusus ntuk menyalakan lampu neon dengan usapan atau pegang berdua.Dan tidak perlu khawatir karena tidak akan menyengat berbeda dengan power experts ataupun electric touch.

    Jadi high voltage di sini bukan berarti tegangan tinggi tetapi hanya namanya saja.

    Untuk jenis high voltage ini memang memiliki bentuk yang lebih kecil dari kedua di atas,fungsinya seperti:



    Lampu neon tanpa di pegang tangan orang lain bisa menyala dengan memegangnya saja.
    Lampu neon (normal ) hanya usapan atau di dekatkan telapak tangan dapat menyala.Tanpa kabel,boleh pinjam lampu neonnya Bagus untuk demo atraksi sulap/magic dengan jarak paling dekat, dapat disaksikan dari arah manapun oleh semua yang melihat.Langsung pakai ( sepatu,sandal,selop ) tanpa perlu setting yang rumit

    Tespen tanpa di sentuh atau hanya di pandangi,ditiup,dipelototi langsung menyala seperti orang sakti mandraguna Telapak tangan tanpa menyentuh pun 5-10 cm testpen tersebut langsung menyala

    Untuk produk di atas,anda dapat melihatnya di situs www.meylanmagic.site